Mudah Memulai, Fun Run, Sangat Menguntungkan

Ulasan Buku ini adalah bagian dari seri yang mencakup topik bisnis rumah. Sebuah bisnis rumah (atau bisnis rumahan) adalah usaha kecil yang beroperasi dari pemilik bisnis rumah kantor, dan memiliki keuntungan dari berjalan pada biaya kurang dan berkembang dari waktu ke waktu. Bill Suecroft adalah Panduan Resmi untuk Bisnis Home.

200 Bisnis Home Terbaik: Mudah Memulai, Fun Run, Sangat Menguntungkan, oleh Katina Z. Jones, adalah sumber daya berharga untuk orang yang tertarik dalam Bisnis Rumah, dan tersedia melalui Amazon.com dan Barnes & Noble.


Deskripsi buku
Lelah dari rutinitas hari kerja membosankan Anda? Mencari jalur karir yang menarik baru yang memungkinkan Anda untuk menjadi bos sendiri dan membuat aturan Anda sendiri? 200 Bisnis Home Terbaik adalah buku untuk Anda.

Ini selesai direvisi dan pembaruan 2nd edition profil 200 yang terbaik dan paling menguntungkan bisnis yang dapat dijalankan dari rumah Anda dalam, Anda akan menemukan pekerjaan untuk setiap minat Anda, dari Programmer Komputer Personal Chef. Setiap profil bisnis menyediakan Anda dengan semua informasi yang Anda butuhkan untuk memilih bisnis yang tepat untuk Anda:

saran ahli dari pengusaha bisnis rumah
Tidak peduli apa minat Anda atau tingkat pengalaman, Anda dapat mengambil alih hidup Anda, memanfaatkan latar belakang yang unik dan bakat, dan membangun karir yang solid untuk masa depan. 200 Best Home Businesss, 2nd Edition menunjukkan Anda bagaimana!
tentang Penulis

Katina Z. Jones adalah penulis beberapa buku tentang memulai bisnis rumah, termasuk Bisnis Adams Anda Bisa Mulai Almanac. Dia juga penulis beberapa judul New Age.

Komentar

Postingan Populer