Manajemen Properti untuk Manajer Properti Residensial

Mengelola penyewaan properti perumahan adalah pekerjaan besar untuk menangani. Anda harus melacak segala sesuatu dari pembayaran sewa untuk perintah kerja. Dengan bantuan teknologi kini Anda dapat mengelola apartemen Anda, kondominium dan perumahan lainnya dengan mudah menggunakan apartemen perangkat lunak manajemen properti.



Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan perangkat lunak manajemen sewa untuk pertama kalinya, atau menemukan sesuatu yang lebih cocok untuk kebutuhan Anda, Anda berada di jalur yang benar dengan membaca artikel ini. Kami akan membantu Anda menentukan yang terbaik perangkat lunak manajemen properti sewa untuk Anda.

Pertama, Anda harus tahu kebutuhan Anda. Apa yang Anda cari dalam sebuah perangkat lunak manajer sewa? Apa fungsi, kemampuan atau fitur yang Anda cari? Kedua, apakah Anda membutuhkan aplikasi desktop atau program berbasis web? Ketiga, adalah software user-friendly? Keempat, bagaimana terjangkau adalah perangkat lunak sewa properti?

fitur umum dari aplikasi perangkat lunak sewa perumahan adalah:


* Melacak pembayaran sewa untuk penyewa yang meliputi utilitas dan biaya lainnya seperti biaya terlambat. Terima parsial dan subsidi pemerintah.

* Merekam informasi penting tentang semua penyewa dan unit sewa

* Buat Perintah Kerja untuk perbaikan atau pemeliharaan, vendor track, jadwal, pekerjaan selesai dan jumlah yang dibayarkan.

* Kirim materi promosi atau surat formulir lain untuk semua tamu Anda, vendor, keluarga, teman atau kenalan lainnya

* Rekam semua pembayaran beban Anda dan pemotongan wisata. Lihat deposito dan debet untuk sejumlah rekening pengeluaran pelaporan.

* Tampilan janji Anda, tenggat waktu dan peristiwa penting lainnya di Harian, Mingguan atau format Kalender Bulanan.

* Sebuah cara untuk menambahkan misc. biaya dan merekam pembayaran sewa penuh dan parsial, Iklan cetak tanda terima.

* Melacak deposito, pembayaran ke rekening, dan sumber pendapatan lainnya. Menghasilkan register untuk akun pelaporan penghasilan Anda

* Melacak semua peralatan, furnitur, dll yang disertakan dengan unit sewa Anda.


* Track semua biaya pendapatan dan dikurangkan pajak Anda dan menghasilkan laporan formulir pajak.
Beberapa perangkat lunak manajer properti sewa juga akan melacak jadwal, menghasilkan bentuk huruf untuk dikirimkan atau email, dan menyediakan alat-alat lain untuk membantu bisnis Anda merampingkan.

Sewa manajemen properti terbaik juga termasuk alat yang memungkinkan Anda untuk mencari di mana kode area yang, menghitung perbedaan zona waktu, dan memiliki kalkulator universal yang menambahkan atau mengurangi angka, tanggal dan waktu, mengkonversi panjang, volume dan pengukuran berat badan, menghitung diskon, pajak penjualan, pertukaran uang asing dan jumlah pembayaran pinjaman.

Satu hal utama yang perlu dipertimbangkan adalah, harus itu menjadi aplikasi desktop atau aplikasi berbasis web? Berikut adalah beberapa perbedaan antara kedua:


* Sebuah aplikasi desktop adalah sebuah aplikasi yang berjalan tanpa perlu koneksi internet. Sebuah aplikasi berbasis web, yang meliputi perangkat lunak Anda log on ke situs web untuk mengakses, membutuhkan koneksi internet yang cepat, handal.


* Perangkat lunak desktop pada umumnya jauh lebih cepat dan lebih mudah digunakan daripada perangkat lunak berbasis web. Jika Anda tidak memiliki koneksi internet yang sangat cepat, bisa membawa Anda beberapa kali lebih lama untuk mendapatkan jumlah yang sama dari pekerjaan yang dilakukan.

* Jika koneksi web Anda turun, atau situs web perusahaan yang turun, atau perusahaan keluar dari bisnis, Anda tidak akan lagi memiliki akses ke data Anda jika menggunakan aplikasi berbasis web. Sebuah aplikasi desktop, jika didukung-up secara teratur, lebih aman dan dapat diandalkan dibandingkan aplikasi berbasis web.

* Dengan aplikasi desktop, Anda umumnya membayar sekali saja, dan dukungan teknis sering dimasukkan. Dengan aplikasi berbasis web Anda menyewa perangkat lunak, membayar biaya bulanan dan sering hanya mendapatkan dukungan email.


Apakah Anda lebih suka membayar lebih sedikit setiap bulan untuk perangkat lunak berbasis web, yang akan menambahkan hingga lebih dari waktu ke waktu, atau membayar satu jumlah up wajar depan dan mendapatkan fitur, kecepatan dan keandalan aplikasi desktop?

Sebagai solopreneur, saya yakin Anda lebih suka mencari cara untuk menghemat uang dan pada saat yang sama memiliki fitur dan kemampuan yang Anda cari dalam suatu perangkat lunak manajer properti?

Dengan hal-hal ini dalam pikiran, Anda sekarang dapat menentukan apa yang akan menjadi yang terbaik perangkat lunak manajemen properti untuk kebutuhan anda. Properti hunian perangkat lunak manajemen terbaik menurut saya adalah Sewa Properti Tracker Plus. Ini adalah sebuah aplikasi desktop harga terjangkau yang mudah digunakan dan tersedia untuk kebanyakan komputer Mac dan Windows.

Komentar

Postingan Populer