Jual Blazer Pria Murah Online | Cara Membedakan A Fake North Face Jacket

Untuk berbicara tentang pakaian, titik fokus utama adalah kain, tidak merata penggunaan pakaian kerja yang tidak seimbang, biasanya baik out-of-pintu jaket akan menggunakan Lokasi Jual Blazer Pria Murah Online teknologi tinggi. Mengapa Polartec bisa begitu ringan, tetapi dengan koefisien termal begitu baik. Ini adalah contoh dari teknologi tinggi. Kain tidak meninggalkan. Adapun pengakuan otentik dan palsu pakaian TNF, kain sama menjadi faktor penting. Beberapa Jaket North Face dengan kain otentik tapi aksesoris palsu. Misalnya, zip, label perawatan dan sebagainya. Untuk menemukan mereka perlu kehati-hatian yang besar, tetapi jika Anda tidak tahu banyak tentang itu, melalui sejumlah cara yang bisa membedakannya.


Jual Blazer Pria Murah Online

1. Sebagian besar penggunaan TNF ritsleting YKKVISLON5VS, 5VS ritsleting diterapkan di TNF, COLUMBIA, MHW dan sebagainya. Sebuah film khusus akan melekat ritsleting, mereka terlihat mengkilap khusus. Jual Blazer Pria Murah Online Produk palsu tidak dapat mencapai itu.

2. label Perawatan bagian. label perawatan TNF, MHW disediakan oleh produsen, setelah pakaian lengkap, pabrik akan menghancurkan label perawatan yang tersisa. Selama pengamatan yang cermat, hal itu masih bisa dilihat. label perawatan otentik yang dilakukan oleh penembakan, karakter dapat terlihat dengan jelas. Tepi label perawatan otentik yang dijahit biasanya padat, dan menggunakan item khusus untuk menyisipkan dua bersama-sama. Sebagian besar merek melakukan seperti ini. Kita bisa melihat hal otentik di tangan, masing-masing bagian adalah ganda Kelompok Jual Blazer Pria Murah Online sewned tetapi tidak bisa dipercaya. yang palsu akan dipisahkan dengan mencuci beberapa kali. Blazer Pria Murah 

3. Tali pada leher. Otentik North Face Jaket umumnya memiliki lanyard kustom di tempat kerah, sangat sedikit produk belum. Asli TNF dengan lanyard ketat tetapi tidak sangat keras. Replika juga memiliki lanyard, tetapi tidak dapat mencapai skala otentik. Hal ini disebabkan biaya tinggi. Beberapa juga menggunakan beberapa cairan ke hard lanyard, tapi tekstur keseluruhan sangat berbeda dari hal-hal yang nyata. Di atas Jual Blazer Pria Murah Online adalah metode mudah untuk mendeteksi uang palsu North Face Jaket, merek lain juga memiliki karakteristik mereka sendiri.

4. bordir logo. gambar pakaian LOGO menunjukkan hampir tidak sama setiap bagian. Lalu bagaimana kita bisa memberitahu mereka dari satu sama lain. Banyak pelanggan akan membandingkan logo dengan logo bagian jaket yang berbeda. Sulit untuk membedakan. Sebagai perbandingan, yang terbaik adalah untuk menempatkan gaya yang sama, pakaian kain yang sama bersama-sama. bahan padat dapat memiliki logo bordir yang baik, Pengaruh bordir kain lembut lebih buruk.

5. Hangat, tahan air. Menjadi pakaian outdoor, tahan air adalah yang paling penting. Jadi mereka harus tahan air setiap titik. Sederhana eksperimen: menempatkan air di setiap tempat kain. Maka Anda mungkin menemukan bahwa jaket otentik tidak akan bagian air apapun dalam Jual Blazer Pria Murah Online waktu yang lama.
Metode yang paling berguna adalah membandingkan banyak North Face Jaket, dalam kondisi yang Anda dibandingkan banyak, bandingkan benar dan salah dapat dilihat keluar.

Komentar

Postingan Populer