Upgrade Toilet, Styles Dan Implikasinya

Ketika mempertimbangkan sebuah proyek toilet Suite upgrade, adalah mungkin untuk merasa tertantang dengan jumlah masalah yang Anda butuhkan untuk mempertimbangkan. Ini mungkin karena Anda belum pernah sebelumnya melihat pertandingan ini menjadi begitu penting setelah itu awalnya diinstal selama konstruksi rumah Anda.

Namun, hal yang baik adalah bahwa upgrade toilet benar-benar hanya sebuah proses penggantian apa yang Anda miliki sudah. Selama proses upgrade toilet, tukang ledeng Anda hanya menggantikan apa yang telah Anda miliki dengan modern suite toilet baru dari seri tangki terkena tanpa membuat modifikasi pekerjaan pipa utama.



Sebelum Membeli Penggantian Toilet
Ada beberapa hal penting yang harus Anda ketahui sebelum pergi ke depot rumah atau showroom untuk pengganti toilet Anda:

- Anda perlu tahu apakah air untuk toilet Tadah saat ini datang dari posisi yang lebih tinggi atau jika itu dari tingkat rendah satu (inline atau di bawah perigi Anda). Misalnya, jika air dari tingkat rendah, Anda harus memperoleh toilet suite yang memiliki posisi 'Bawah Inlet'.

- Berdasarkan posisi inlet air untuk jenis tingkat tinggi, mungkin menjadi perlu untuk membicarakan dengan tukang ledeng Anda pada kemungkinan pergeseran itu sesuai baik suite Inlet Bawah atau Kembali Masuk suite. Kembali Format Entri Suite adalah lebih modern dari dua karena tidak memiliki pipa terkena.

- Konfirmasi jika panci mendapat 'P' atau 'S' desain. Jika stopkontak pan toilet Anda keluar melalui lantai kamar mandi, apa yang Anda punya adalah 'S' Perangkap pan, dan jika keluar melalui dinding Anda, maka Anda memiliki 'P' Perangkap pan.

- Yang penting akhir Anda perlu melakukan adalah mengambil pengukuran dari dinding kamar mandi atau lantai di mana pan Anda gerai keluar, ke pusat outlet di toilet Anda. Ini adalah apa yang membuat 'berangkat' pengukuran.

Jika beberapa aspek ini terlalu teknis, dapatkan tukang ledeng Anda untuk memberitahu Anda. Dia juga bisa menunjukkan implikasi biaya upgrade Anda.

Jenis Styles Toilet Suite
Sebagian besar didasarkan pada set pengukuran yang Anda ambil, Anda bisa memilih toilet Suite Anda dari 3 gaya dasar:

1. Konektor Suite
Sebuah konektor atau link toilet Suite memungkinkan untuk meniduri dari tangki ke dinding melalui pipa siram yang menghubungkan tangki Anda dengan pan toilet. pan Anda kemudian dapat diposisikan lebih lanjut keluar dari dinding kamar mandi menggunakan piring yang menyembunyikan pipa siram Anda.

Gaya ini menguntungkan karena fleksibel tinggi, terutama jika Anda tidak ingin mengubah desain dasar kamar mandi atau lantai, tetapi hanya menginginkan upgrade dari semakin tua Connector suite.

2. Tutup Ditambah Suite
Di sinilah tangki toilet langsung tertuju pada ke dalam panci toilet Anda. Gaya ini memiliki manfaat memberikan tampilan yang lebih kontemporer. Dalam sejumlah kasus, bahkan tidak mungkin mengharuskan Anda untuk mengubah lantai kamar mandi sebagai Anda toilet pan akan mencakup lebih tua "jejak".

3. The Wall Faced Suite
Hal ini mirip dengan penutupan toilet Suite ditambah kecuali bahwa panci kembali duduk siram dengan dinding kamar mandi Anda menyembunyikan sepenuhnya semua pekerjaan pipa.

Komentar

Postingan Populer