Host Untungnya Liburan Tips

Mengucapkan selamat tinggal kepada situasi yang lengket, dan tumpahan berantakan. Minuman dispenser berkualitas tinggi akan melakukan trik. Apakah Anda hosting pesta, catering, atau butuh kapal minum konstan untuk semua tamu Anda di rumah, dispenser minuman menambahkan beberapa kemudahan untuk hidup. Pilih dari pilihan dispenser minum dengan berdiri untuk menangkap mata, atau yang datar untuk tetap rendah, dengan es ruang untuk menjaga minuman dingin.



Twin Hammered Minuman Dispenser Dengan Papan tulis $ 59,99
Kenyamanan adalah nama dari permainan Musim Liburan ini! Ketika menghibur, menggunakan dispenser minuman ganda untuk menawarkan tamu Anda pilihan minuman. Mereka dispenser minuman ganda dengan moncong memungkinkan Anda untuk menampilkan semua rumah dibuat sangria atau kombucha sekaligus. Ini Twin Minuman Server, fitur Push Bawah Spout yang membuat untuk bukti kebocoran dan efisien pengeluaran. kaca dipalu akan menyembunyikan sidik jari dari semua penonton penasaran. Beberapa ide yang indah yang: Melayani satu minuman panas atau dingin, atau Diinfus fruit punch warna yang berbeda sehingga mereka dapat menyesuaikan Holiday Decor. (Lihat garis lengkap Double dan Stackable Minum Dispenser)

Klasik Mason Sun Tea Drink Dispenser $ 39,99
Memohon rasa tradisi ditekankan oleh pesona tenunan dengan Glass Mason Jar Minum Dispenser kami dengan Spout. Logam sekrup atas tutup dengan kualitas moncong membuat aksesori yang ideal pada setiap pesta bak truk, Barbeques halaman belakang, pernikahan senapan atau bahkan pertemuan keluarga. Menyeduh teh di bawah matahari dan voila - klasik teh matahari! Melayani teh Anda es dan sari apel dengan rasa Red Neck kesederhanaan hari berlalu. Minuman dispenser raja ini menawarkan pegangan untuk membawa mudah dan memiliki kapasitas 1 Gallon. Untuk lengkap Red Neck Glamour, membeli Mason Goblets juga tersedia di situs kami. Anda mungkin memiliki kebutuhan kapasitas yang berbeda; melihat pilihan penuh Yorkshire Drink Dispenser.

Kingston Kaca Minuman Dispenser dengan Ice Chiller $ 89,99
Ini adalah penting menghibur dan dekorasi rumah aksen indah juga. dispenser minuman ini memiliki ruang es dipisahkan untuk menjaga es teh dan lemonade dingin tanpa air mereka. Anda hanya perlu memasukkan es batu ke dalam insert es dan Anda minum menyenangkan untuk mata dan langit-langit. Kingston Partai Jug memungkinkan Anda untuk memiliki 3 Galon minuman favorit Anda dan menghilangkan mengisi. Saya pikir corot emas dan rak akan bekerja indah dengan badai emas di malam Natal. Jika Anda ingin Kapal Minum sesuai rumah atau pihak tertentu dekorasi, memeriksa pilihan penuh minuman dispenser dengan insert es.

GG Versailles Gallon Minuman Server $ 286
Fans Barang hati? Kau disana? Seperti indah untuk menampilkan, karena berguna untuk menghibur Versailles minuman server sempurna untuk es teh, limun, atau sangria. Server minuman buatan ini terbuat dari kaca bertekstur, dengan logam dasar, keran, dan aksen oleh Koleksi GG. Menawarkan kapasitas besar 2,5 Galon. Bagian terbaik tentang GG ini Minum Dispenser, adalah kualitas yang jauh seperti semua item GG. Jug Partai ini memiliki Logam Spout untuk memastikan aliran cepat dan efisien untuk pertemuan-pertemuan besar dan sering. Ini bekerja dengan baik dengan pasangan yang lebih besar, lihat item # GG31555. Untuk dispenser minum lebih elegan akan spouts logam melihat.

Komentar

Postingan Populer