Deadlift, The King Of Mass Pembangun!

Jika Anda ingin menambahkan lembaran otot untuk tubuh Anda, maka Anda tidak bisa kehilangan deadlift! Deadlift, raja pembangun massa, akan membantu Anda pak pada otot di dalam tubuh bawah dan atas Anda, memperkuat dan membangun fisik yang sangat menakjubkan.

Deadlift dan squat adalah dua rutinitas latihan perdana dalam hal membangun massa. Sejumlah berpendapat bahwa squat adalah lebih baik untuk memberikan kontribusi pada ukuran dan kekuatan keuntungan. jongkok jujur ​​tidak mengizinkan Anda untuk pak pada banyak otot. Tapi deadlift .. itu adalah latihan fisik yang memungkinkan Anda untuk menggunakan yang paling berat! Dan berkaitan dengan pengembangan fisik, semakin besar berat badan Anda gunakan, banyak yang lebih otot Anda tumbuh.


Seperti squats, deadlift menciptakan suasana anabolik dalam tubuh Anda, meningkatkan pertumbuhan otot umum semua melalui seluruh tubuh Anda. Ini adalah latihan senyawa, yang melakukan tubuh lengkap Anda. Ini beroperasi kaki Anda, lengan, inti Anda, punggung dan beberapa otot lebih banyak.
Mengapa deadlift?

1) deadlift bisa menjadi raja pembangun massa! Ini angkat senyawa yang menggunakan sedikit otot dalam tubuh Anda. Anda glutes, paha depan, paha belakang, betis, punggung bawah, trapezius, lats, lengan, inti. Hampir setiap hal kecil! Jadi deadlift dapat membantu Anda melatih tubuh lengkap Anda.

2) suasana Anabolic. lift senyawa yang memanfaatkan banyak kelompok otot, seperti deadlift, mempromosikan pelepasan testosteron dan pengembangan hormon yang akan menghasilkan lingkungan anabolik, merangsang pengembangan semua melalui seluruh tubuh.

3) Membangun Inti Stabilitas. deadlift akan mengaktifkan semua otot bertanggung jawab untuk kekuatan inti dan postur tubuh yang benar. Teknik yang tepat diterapkan di deadlifting akan memungkinkan Anda untuk melatih inti Anda, untuk menjaga punggung lurus Anda. Ini akan memperkuat otot-otot sekitarnya dan otot stabilizer yang akan membantu Anda menyeimbangkan dan mengelola berat. Ini hasil akhir dalam kekuatan inti ditingkatkan, keseimbangan dan postur tubuh, yang semuanya penting dalam kegiatan sehari-hari Anda.
empat) Real Life Application. deadlift mencakup satu memilih tertentu sampai berat tanah Anda, dan ini bisa menjadi persis sama dengan aktivitas sehari-hari Anda mengangkat benda dari tanah. Keuntungan sebenarnya dari deadlift akan ikut bermain ketika Anda mengangkat benda berat di tanah, di dalam cara yang dilindungi, menyadari bahwa kemungkinan Anda yang menerima cedera, sangat rendah.

lima) kekuatan pegangan Elevated. Deadlift mengembangkan mencengkeram kekuatan. Itu benar-benar adalah salah satu rutinitas latihan yang sempurna untuk tumbuh kekuatan pegangan dan memperkuat lengan. Anda akan secara manual menahan penggunaan membuat berat lengan Anda saja. Ratusan pon berat, semua pada lengan!

6) Mengukur kekuatan! deadlift adalah berolahraga yang dapat memungkinkan Anda untuk menggunakan dasarnya yang paling berat! Hal ini dianggap sebagai tes kekuatan otot secara keseluruhan. Garry Frank, USA, deadlifted 931,5 pounds pada tahun 2002 !!! Dan ini membawa kembali ke titik 5. lengan-Nya adalah orang-orang yang memegang 931.five pon berat !!!

7) Cardio. Deadlift mengembangkan kebugaran pernafasan cardio Anda. Ini mengenakan pajak teknik kardiovaskular Anda. Di akhir dari satu set, Anda seharusnya terengah-engah dan mencengkeram untuk udara! Sehingga Anda bisa melihat, deadlift jujur ​​memiliki banyak keuntungan!

metode mudah untuk Melakukan deadlift?
1) Berdiri selebar bahu bersama-sama dengan bar di lantai ringan menyentuh Anda tulang kering. Ambil barbell sedikit lebih lebar dari bahu panjang lebar. Gunakan pegangan overhand, atau pegangan alternatif (overhand tunggal, dan 1 curang).

dua) Sesuaikan postur tubuh Anda. Membuat Anda kembali lurus, mengencangkan inti Anda. Tahan bahu Anda kembali, meremas pisau. Pastikan dada menghadap ke depan. Dan di seluruh angkat, selalu membuat tertentu yang Anda cenderung untuk tidak melengkapi kembali Anda!

3) Grip bar erat, dan mendorong berat bersama-sama dengan kaki Anda. kaki Anda akan menghasilkan energi yang dibutuhkan untuk mengangkat itu. Memperpanjang Anda seluruh tubuh. Di atas, mengunci tubuh, bekerja dengan tubuh bagian atas Anda untuk menahan berat di lokasi. Pada saat ini, Anda fisik harus dalam postur tegak, bersama-sama dengan bar tentang posisi tengah dari Anda paha.

empat) Penurunan berat untuk tanah. Hanya membalikkan gerakan Anda jalankan untuk mengangkat itu. Menurunkan berat badan dengan cara yang terkendali. menjaga postur tubuh Anda. Beberapa petunjuk di sini. Konsisten napas akan mengangkat berat up. Dan ingat untuk membantu menjaga bar kontak make dengan bersama dengan tubuh Anda semua melalui seluruh gerakan. Juga, biasanya tidak menggunakan momentum dan bangkit berat kembali karena hal ini dapat menyebabkan cedera. Jadi lain kali Anda memukul pusat kebugaran, perlu diingat untuk deadlift metode Anda untuk fisik yang lebih besar!

Komentar

Entri Populer