Jual Blazer Pria Untuk Pasangan - Take Skandinavia Pada Busana

Orang-orang yang mencintai alam bebas yang terus-menerus mencari untuk jenis pakaian yang berjalan dengan gaya hidup mereka dan modis juga. Ini penggemar luar ruangan modis semuanya berbondong-bondong ke merek baru dalam blazer pria beberapa tahun terakhir dan sekarang ini adalah salah satu terpanas dan paling dicari merek di Eropa dan Amerika Serikat. proyek Norse pakaian dan tutup kepala sekarang diminati dan koleksi mereka dari tahun ini menjual di fashion tinggi dan perlengkapan outdoor toko di seluruh dunia.

Blazer Pria

Blazer Pria Khusus Pasangan 

proyek Norse sebagai perusahaan memiliki awal yang agak rendah hati. pendirinya mulai merek hanya sebagai butik, meskipun salah satu yang terbaik toko memakai jalan di bagian yang sangat hip Kopenhagen disebut norreport. Ini adalah baru-baru ini tahun 2004. Dalam lima tahun pendek atau kurang dari setengah dekade model blazer pria merek telah bermetamorfosis dari sebuah toko hip untuk pakaian dari merek terkemuka di seluruh dunia untuk garis Norse berlabel pakaian yang saat ini merupakan pesaing dari beberapa terbaik merek di seluruh dunia bahwa toko ditebar sekali waktu. Jual Blazer Pria 

merek mengambil nama dari kata Belanda untuk Utara dan pakaian yang dirancang untuk mengatasi musim dingin yang keras dan kondisi parah sepanjang tahun di negara-negara Skandinavia seperti Denmark. penggemar alam dan olahragawan sama-sama sejak menemukan bahwa jika pakaian yang cukup untuk lingkungan Skandinavia yang keras baik, itu mungkin cukup baik untuk berdiri untuk apa pun yang blazer pria mereka dapat melemparkan di itu. Norse telah menggabungkan silsilah halus dengan penekanan pada busana pria klasik dengan kain besar yang juga memiliki fit yang besar dan ini telah menjadi campuran pemenang gaya dan utilitas.

Meskipun pakaian yang mereka buat adalah jujur ​​dan dasar dengan fokus pada daya tahan pakai dan fungsi, rasa Skandinavia desain dan gaya yang pakaian menggabungkan telah membuat koleksi hit dengan orang-orang yang ingin pakaian yang baik untuk semua musim dan juga tidak keluar dari tempat apakah seseorang di dalam ruangan atau di luar ruangan. Norse juga telah mendaftar beberapa yang paling hip dan of-the-moment seniman untuk merancang garis tee untuk label. Bahkan beberapa di antaranya jual blazer pai model baru  dalam koleksi saat ini yang menjual seperti kue panas. Ini yang funky shirt oleh seniman seperti Todd James dan Peter Beste adalah beberapa potongan penjualan terpanas di koleksi tahun ini dari merek Skandinavia ini yaitu pada kesenangan pertumbuhan.

Komentar

Postingan Populer